Cara Settings Sensitivitas Free Fire Auto Headshot

Cara Settings Sensitivitas Free Fire Auto Headshot sangat sering sekali dicari oleh beberapa pengguna FF untuk bisa memaksimalkan gamplay. Karena biasanya menggunakan sensivitas bawaan sangat sulit sekali dan tidak cocok.

Untuk beberapa tipe ponsel yang berbeda – beda, makanya kebanyakan orang lebih baik memilih sensivitas sendiri dan mengatur sebaik mungkin. Namun tidak banyak juga pengguna yang mengetahui sensivitas paling tepat.

Pentingnya Sensivitas Untuk Kenyamanan Bermain Free Fire

Bermain Free Fire bukan hanya tentang sebuah skill saja, ada banyak sekali hal – hal kecil yang harus kalian perhatikan secara seksama. Salah satu diantarnya adalah senvitas yang bisa kalian atur sendiri sesuai keinginan masing – masing.

Tapi perlu kalian ketahui untuk mengatur sensivitas jangan terlalu licin atau terlalu lamban, karena akan mengurangi saat dimainkan. Sebaiknya kalian harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan ponsel yang sedang digunakan saat ini.

Sebab ada banyak sekali ponsel yang katanya masih kurang cocok saat menggunakan sensivitas dari pro player. Jadi meskipun sudah memakai sensivitas yang kami sarankan, akan percuma – cuma bila tidak cocok dengan ponsel kalian.

Baiklah kali ini kami akan mencoba untuk menjelaskan dan mencari cara untuk membantu kalian mencari sensivitas free fire auto headshot.

Cara Settings Sensitivitas Free Fire Auto Headshot

Silahkan langsung saja kalian pilih terlebih dahulu beberapa settingan yang akan kami sajikan untuk kalian secara gratis. Bila mana masih kurang pas saat digunakan, mungkin kalian harus mencoba kembali settingan lainnya yang tersedia.

  • Sensitivitas terbaik 1: Pengaturan sensitivitas terbaik pertama yaitu general 100, Red Dot Sight 50, 2x Scope 95, 4x Scope 85, AWM Scope 100.
  • Sensitivitas terbaik 2: Jika pengaturan pertama tidak berhasil, Kamu bisa menggunakan cara kedua, yaitu lihat sekeliling 50, Red Dot Sight 55, 2x Scope 55, 4x Scope 55, AWM Scope 10.
  • Sensitivitas terbaik 3: Cara terakhir yang bisa Kamu coba agar auto headshot, yaitu lihat sekeliling 46, Red Dot Sight 8, 2x Scope 6, 4x Scope 4, AWM Scope 0.

Nah kalian sekarang sudah mendapatkan sensivitas yang sangat rekomended sekali, kami rasa dengan menggunakan sensivitas tersebut bisa auto heashot. Tapi jangan lupa juga untuk mempelajari cara membidik dengan baik dan benar yah.

Keuntungan Menggunakan Sensivitas Auto Headshot

Ada banyak sekali keuntungan yang akan kalian rasakan waktu menggunakan sensivitas auto headshot yang kami bagikan diatas, Salah satu diantarnya yaitu bisa membidik musuh dengan sangat mudah dan pastinya akurat.

Bahkan kalian bisa mendapatkan peluang untuk menang saat berhadapan dengan lawan, tapi kalian juga harus belajar skiil lagi. Agar bisa dengan mudah memaksimalkan sensivitas yang telaj kami sampaikan diatas.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Settings Sensitivitas Free Fire Auto Headshot. Sekian dan terimakasih banyak.

Sumber Artikel : Prokompim-Subang.id